jump to navigation

PELANTIKAN PENGURUS KTNA KABUPATEN OGAN ILIR MASA BHAKTI 2012-2017 3 Mei 2012

Posted by bapluh in Kegiatan Bapluh.
trackback

Pada hari rabu 02 Mei 2012  bertempat di sekretariat KTNA Ogan Ilir Bupati kabupaten Ogan Ilir Ir.H.Mawardi Yahya MM melantik kepengurusan KTNA Kabupaten Ogan Ilir masa bakti 2012-2017 sekaligus membuka acara pelatihan Babinsa dari TNI AD  dalam mendukung program P2BN. Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Territorial KODAM II Sriwijaya dalam hal ini mewakili Pangdam II Sriwijaya , Wakil Bupati Ogan Ilir, Ketua DPRD Ogan Ilir,Ketua KTNA Provinsi Sumsel, Sekjen KTNA Pusat, Bakorluh Provinsi Sumsel, Danramil, Kapolres Ogan Ilir,seluruh Camat se Kabupaten Ogan ilir, Seluruh Kepala  SKPD se Kabupaten Ogan Ilir, Kepala BPP dan UPTD se Kabupaten Ogan Ilir, Penyuluh Pertanian dan Undangan. KTNA Kabupaten Ogan Ilir masa bhakti 2012-2017 diketuai oleh ibu Hj. Maryati Ridho, Sekretaris Muzani Idris, Bendahara Nur Yasin.

Asisten Tetorrial KODAM II sriwijaya yang mewakili Pangdam II Sriwijaya dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk saat ini fungsi TNI-AD dalam melindungi negara dari ancaman luar atau peperangan masih sangat kecil sehingga anggota TNI-AD dalam tugasnya melindungi rakyat dapat difungsikan dengan berperan serta dalam program2 pemerintah khususnya dalam bidang pertanian untuk membantu, mengawasi dan mengamankan program pemerintah agar berjalan sebagaimana mestinya sehingga keberhasilan program tersebut dapat meningkatkan kualitas hidup rakyat indonesia.

Sejalan dengan itu Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-AD yang telah mau berperan serta dalam mengawal dan membantu keberhasilan Program Pemerintah khususnya Program Ketahanan Pangan yaitu P2BN diharapkan dengan peran serta TNI-AD dapat meminimalisir bahkan menghilangkan penyalahgunaan dan penyelewengan program tersebut. Dalam kaitannya dengan pelantikan pengurus KTNA kabupaten Ogan Ilir Bupati juga sangat mendukung keberadaan KTNA yang menurut beliau dapat menghimpun semua potensi pertanian yg ada di kabupaten ogan ilir yang pada akhirnya akan meningkatkan ekonomi masyarakat kabupaten Ogan ilir.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: